Home » » clashFx.com PENIPU

clashFx.com PENIPU


Saya bergabung dengan clashfx.com pada bulan januari tahun 2014, Pada saat saya bergabung saya merasakan banyak sekali profit yang saya dapat kan dari clashfx . Pada saat saya pertama kali join saya mendeposit sebesar 500$ melalui akun perfect money, sejak 6 bulan saya melakukan deposit account saya sudah mendapatkan 900$ dari clashfx, Dan sampai sekarang ini saya sudah withdraw sebanyak 3x dengan total 1200$ .

Situs ini bukanlah situs MLM, atau Penipuan situs ini benar benar real membayar dan melakukan pembayaran dengan baik dan juga situs ini mempunyai kantor resmi yang beralamat di 57 Albert St Ottawa, ON, K1P6E9, Canada

Jadi ayo kita melakukan investasi di tempat yang sudah di resmikan.

Untuk register silahkan melalui link refferal saya
 http://www.clashfx.com/?ref=cahyaalam .

Terimakasih salam Investasi

70 komentar:

  1. sekarang clash fx scam dan sudah tidak membayar, uang saya 320 dollar tidak pernah kembali, jangan ada korban lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa bisa gtu ? saya msih aman" aja ka

      Hapus
    2. anda yakin masin aman2 saja....
      apakah anda bisa membuktikannya....
      dana saya di clashfx sampai sekarang saja belum masuk PM saya...

      Hapus
    3. ratnalevinasari@gmail.com20 September 2015 pukul 09.58

      Kok bisa?? Uda kirim ktp dan copy buku tabungan bln ke alamat email support clashfx? Stlh itu baru bisa tarik dana. Selain itu pastikan tidak buat double membership. Sy uda bergabung di clashfx. Semua baik2 aja

      Hapus
    4. mba ratna boleh minta nomor telponnya? saya di 08179758052

      Hapus
    5. Saya malah sdh punya $50.000 tp percuma krn tdk bisa ditarik ke PM, apa itu artinya klu bukan tdk dibayar.

      Hapus
    6. alhamdulillah saya juga aman2 saja sampai saat ini. berikut buktinya :
      Thu 10/29/2015 4:36 PM,You have requested to withdraw $51.00
      Sun 11/1/2015 8:33 AM,$51.00 has been successfully sent to your Perfectmoney account U922xxxx.Transaction batch is 107450220
      Thu 9/17/2015 11:57 AM,You have requested to withdraw $40.00
      Fri 9/18/2015 9:07 AM,$40.00 has been successfully sent to your Perfectmoney account U922xxxx.Transaction batch is 102357956.

      Hapus
    7. Pak Rodger Shiro, saya ingin bertanya lebih lanjut mengenai proses withdrawal ini, karena saya sudah melakukan beberapa kali withdrawal namun tidak pernah sukses, boleh kontak WA saya di 082149726562

      Hapus
    8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. hampir saja... saya mau investasi di ClashFX...
    kira2 yang aman,bagus serta legal investasinya di mana gan... dengan modal yang minim pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lihat2 dulu di info hyips, searching aja di google, trus pilih yg menggunakan WD automatic atau instan

      Hapus
    2. Mungkin Clashfx telah di "hacker" orang Indonesia. Karena dulu ada berita bahwa salah satu hacker yang paling dicurigai Amerika dan dunia adalah orang Indonesia.......

      Hapus
  3. account saya sampai sekarang masi ngak bisa digunakan, katanya diblokir bisa bantu ngak caranya ini no.hp saya 085207014912

    BalasHapus
  4. $300 dolar melayang, mungkinkah bisa kembali...? Sial bner, tau gini withdraw terakhir ga gw depositin lg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah wd berapa dollar gan?
      dan bergabung sejak kapan ?

      Hapus
  5. Betul, sayapun mengalami hal yang sama tdk dibayar saat melakukan penarikan dari clashfx, mungkin hanya yg nominal dibawah $10 saja yg dibayarkan.

    BalasHapus
  6. Sekarang dollar sdh numpuk tapi tdk bisa WD ke PM, jd hanya imitasi, ogah lah buka accountnya juga jd'y... Hadeuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bu nulyana ... terakhir wd kapan.. jumlah yang di tarik setiap wd nya berapa

      Hapus
  7. Udah pasti itu penipuan,, malah saya habis depo malah gak bisa login ke account sekitar $5100...udah laporin aja yang bisa laporin web itu dan block web itu tolong dibantu

    BalasHapus
  8. sepertinya uang di clash fx di pake buat trading forex,. mending agan2 trading forex aja sendiri, lebih puas, seandainya agan untung atau agan rugi. karna investasi yg menghasilkan dana besar cuma dari trading forex. tapi resiko juga besar.
    karna tidak ada perusahaan investasi yang menghasilkan profit begitu besar. dengan hanya dduk manis uang akan mengalir, klo memakai istilah "tidak ada keju gratis"
    pendapat saya untuk clash fx = bisa scam, bisa juga tidak karna sampai saat ini perusahaan HYIP ini masih ada. ( banyak perusahan HYIP ) yang sudah tidak bisa di akses, artinya clash fx masih membayar sebagian anggotanya dan tidak membayar sebagian anggotanya, yang ketiban sial dalah yang masuk belakangan.


    BalasHapus
  9. Ikut BE Fast Milyuner aja mas. Dijamin mantap rekeningnya syarat cm daftar member 100 ribu dan cari 10 org untuk member baru. Untuk info lanjut hub 0878 966 38 699. Gampang dan risiko kecil... Coba dipelajarin setelah itu baru paham.

    BalasHapus
  10. Mau bisnis ONLINE aman, foundernya orang indonesia sendiri,..ayo gabung di promonesia.com atau email di rudiepri@yahoo.co.id tdk wajib cari downline. ranking situs bisa cek di Alexa.com

    BalasHapus
  11. dah jelaslah ini moneygame, logika aja, masa iya bisa dapat uang semudah itu ?? moneygame itu emang enak diawal sebagai pancingan agar member mendepositkan lebih uangnya, setelah kena jebakan itu dan anda deposti bnyak, maka bersiaplah ande kehilangan uang anda.

    BalasHapus
  12. Yang namanya HYIP dari dulu juga memang seperti ini mas bro dan mba bro... selalu ada yg dibayar ada juga yang tidak dibayar. pengalaman saya sejak 2008 ikut hyip dan biz online lainnya. Hasil akhir adalah sama saja. alias tidak ada yang menguntungkan. dibayar di web yang satu, di web lainnya tidak dibayar. Biz online yang terbaik adalah menjadi freelancer sesuai skill yang di miliki. Itu yang sampai saat ini aman. Tanpa modal sedikit pun malah bisa dapat dolar yang cukup besar.

    BalasHapus
  13. Salam Sukses :)

    Dari pada ikut investasi di luar negri tp ga menguntungkan dan ngerasa tertipu, mending USAHA TRAVEL ajaa pak/ buk . Modal Hanya diawal aja gapake nambah" no MLM. bisa jual tiket pesawat, kereta api, bus, umroh, haji plus, bayar listrik, bpob, pulsa sampai bayar bpjs, game online dengan hanya satu sistem. Di beri garansi bimbingan sampai pandai. yang enaknya lagi ini usaha bisa digunain sampai tua dan bisa diwariskan ke anak cucu kita loh. Ini sudah termasuk Investasi bukan ? sudah pasti iyaa.

    Info lebih jelas langsung aja hubungi di bawah ini tanyak-tanyak juga boleh kali pak/ Buk, gapake bayar :)

    Line : wahyurania / ranitravel1
    bbm : 2A1FD46D
    facebook : https://www.facebook.com/wahyuranie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya Saudari ikutan MMBC ya?

      Hapus
  14. ikut ini saja lah pasti aman

    https://forexparadise.biz/home/partner/neenoks

    BalasHapus
  15. pada pusing semua neh...
    mungkin ada yang belum terverifikasi data tuh..makanya pada gk di bayar di clashfx
    karna clashfx gk mau ada namanya moneygame (pencucian uang)
    itu setahu saya

    BalasHapus
  16. Saudara-saudara ku yang baik hatinya, mudah2an uang kita yg sudah ilang di clashfx bisa menjadi titik balik usaha kita dalam mencari rejeki yang lebih halal dan barokah amien

    BalasHapus
  17. Realistis aja lah.............

    BalasHapus
  18. Withdraw pending...truss

    BalasHapus
  19. Kalau withdraw kecil baru di bayar, kalau withdraw besar misalnya 100$ atau lebih gak di bayar, itu pengalaman saya di clashfx, ati 2

    BalasHapus
  20. ada yang tau alamat email support clashfx? withdraw pending mulu...thks. dah dr tgl 17/4/2016 ada 4 hari halaman utama ga diperbaharui infonya masih tetep ga rubah, yg dibayar $10 withdraw ahmadxx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ke sini syeur suportclashfxmadiun@gmail.com, gua juga pengen tahu

      Hapus
  21. coba yang ini gan https://betstar.biz/?ref=Awayu diwithdraw tiap hari saja, lancar ko, biar kecil juga kalu sering pasti numpuk, lumayan lah.

    BalasHapus
  22. Clashfx PENIPU saya bisa buktikan cek di blog saya atau email ke tgunawans@gmail.com saya bisa kirim ceritanya ke anda dan bantu saya untuk di sebar luaskan saya sudah lapor kepolisi mungkin teman2 yang merasa tertipu juga bisa lapor ke alamat email cybercrime@polri.go.id agar cepat tertangkap pelakunya... berapa pendapatan orang yang beralamat maffandimedan@gmail.com dari hasil menipu walau kecil2 tapi kali banyak hasilnya banyak juga.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah ..... masa sih. Klo gitu gue juga ketipu dong. Ck ck ck ck ck hm hm hm hm hm laknattulloh tuh orang

      Hapus
    2. Bapak nasibnya sama dengan saya, pada saat saya deposit 1000$ langsung saya tidak bisa login dan akun saya sudah di delete, sementara itu anjing maffandimedan@gmail.com sudah hilang entah kemana karena tidak bisa dihubungi sama sekali, keparat clashfx apalagi katanya bisa dihubungi lewat suport@clashfx.com, kenyataannya babi keparat penipu yang luar biasa karena mereka membayar deposit kecil dari hasil delete deposit yang besar, kalau Anda masih deposit kecil pasti aman dan mudah, tapi kalau sudah defosit diatas 200$, mampuslah kalian semua!!!!!!

      Hapus
  23. Berhenti mengumbar janji dengan clashfx, hati2 saudaraku !!!!
    karena ini terjadi dengan saya pada saat invest masih kecil lancar ga ada masalah, eh pas saya invest 1000$ di 180 hari ternyata besoknya saya sudah tidak bisa login lagi dan itu terjadi sudah dua minggu sampai sekarang, anjing keparat dengan clashfx dan go to hell buat maffandimedan@gmail.com, nanti juga akan dibalas sama Allah, semoga mereka semua mendapat bencana yang luar biasa karena telah merugikan semua orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak iwan, sbnrnya sy sm dgn pak iwan. bedanya sy invest $500 di plan 1hr ternyata tdk ada programnya jd dilempar oleh clashfx ke 180hari. setelah 180hr lewat deposit sy jd $4300, tp jd tdk bs di tarik krn lebih dari $700 harus jd VIP member dulu, invest $4000. Intinya di Clashfx ini ada aturan main ( lbh tepatnya : Jebakan ) yg hrs dipahami dlu sblm kita investasi. Putus asa tdk bs tarik dana iseng2 sy terusin aja sampai skrg deposit sy sdh $1.2jt tapi hanya jd mimpi saja.... kalo ada yang bs bantu spy dana sy bisa ditarik boleh deh kita bagi 2.... hehehe....

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. okk pak iwan terima kasih ats infonya,untung saya belum jadi deposit $ 1.500,Klu deposit yg kecil memang masih lancar ngk pak ?
      mendingan klu boleh saya punya usul dana kita fokuskan ke www.1hari1juta.com/arnosukses aja mas/pak. Alhamdulilah ini sistem luar biasa kemarin saya sudah mencoba dan real dah dpt bns 1 jt.mhn klu berkenan dishare aja keteman2 siapa tau ada yg berminat.
      Sekali lg terima kasih ats artikel dan info x

      Hapus
    4. kalau deposit kecil di bawah 100$ pasti aman, karena mereka yang deposit kecil dibayar dari hasil ngegarong yang deposit besar, intinya seperti itu.

      Hapus
    5. Okk trima kasih banyak ats info semuanya untung saya tidak jadi deposit di clasfx,rencana sy mu deposit bnyk dan akhirnya saya pakai masuk ke sistem yg sangat luar biasa sukses www.1hari1juta.com/arnosukses dan saya sudah dapat produk untuk kesehatan&kecantikan serta bnsku sudah 2 jt.mhn diklik klu ingin lihat2,salam sukses...@

      Hapus
    6. Salam sukses,,,!mhn info temen2 mhn di search bagaimana pendapat temen2 mengenai sistem di www.capitalinvesta.net sebuah program hampir mirip dengan clashfx tetapi lebih bagus ini sy rencana mau ikut,sy pelajari tidak masuk HYIP dan scam.mhn info x tolong dishare klu bgs,thanks utk semua salam sukses...!!!

      Hapus
  24. Buat para VIP member yg sdh menikmati hsl dr clashfx : affandimedan, achmad Asmuni, takoyaki, okyjayapura, rikaque, congrezz, adrianfirdaus, galih, dinifx, egaclash, apapu, dinibdg, Sitorang, paoitu, lovepapa, antonbanten, imrich, mangga, dll... tolong dibantu bagaimana caranya supaya dana saya bisa ditarik... kalo bisa ditarik kita bagi 2.. email sy : delta1008@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Alqhi kalau kita pelajari sesungguhnya para VIP member inilah yang menyebarluaskan clashfx, dan mereka yang telah membujuk kita hingga kita tergoda dan masuk ke jurang clashfx, konsfirasi diantara mereka itu terlalu kuat dan hebat karena sebetulnya merekalah yang membobol uang kita!!!!!!

      Hapus
  25. Temanz, mendingan bisnis yang real aja kayak yang ini : http://www.1hari1juta.com/ahmadtaufik

    BalasHapus
  26. Temanz, mendingan bisnis yang real aja kayak yang ini : http://www.1hari1juta.com/ahmadtaufik

    BalasHapus
  27. Betul ITU,pas may WD pendiiing truuuus

    BalasHapus
  28. account ku ga bisa diakses,ada yg bisa bantu?

    BalasHapus
  29. Gimana sdh 2 hari akun ga bisa di buka tlng bantu

    BalasHapus
  30. Menurut saya, Clashfx dipusatnya New Zealand, tidak ada masalah. Tetapi account para member Clashfx khususnya yang Asia Region, telah di hacker orang. oleh sebab itu bagi teman-teman yang belum terlanjur, JANGAN DULU INVESTASI di Clashfx, apalagi jangan sampai kirim scan KTP dan Buku Tabungan ke Support Clashx. Karena dikawatirkan si "hacker" juga meng hacker account anda di bank. Bisa -bisa dana anda di rekening dicuri si hacker tersebut......

    BalasHapus
  31. Clashfx sudah tdk bisa di akses sejak seminggu yll. Setelah klik clashfx.com monitor ngeblank putih.

    BalasHapus
  32. habis sdh uang member,selamat para penipu nikmati uang haram yg tidak akan nikmat apalagi utk anak istrimu semakin lama cepat atau lambat malapetaka akan menimpamu,Tuhan tdk akan tidur uang hrm biasax cepat habis sia2 apalagi hasil menipu ,balasan Tuhan di dunia apalagi akherat mengerikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa ada yang nyari dia ngga yah soalnya telah melakukan kerugian bagi sesama nih? Yah pihak kepolisian atau Interpol

      Hapus
  33. ad yg tau no telf affandi.. sy mo buat perhitungan dgn dia???

    BalasHapus
  34. Gimana jadinya nih gue dan downline gue uring uringan gara gara ini,
    investasi dolar bodong pada akhirnya. Awalnya aja dia sanggup bayar eeeehhhhh weleh weleh selanjutnya pembayaran lambat ujung ujungnya dibawa kabur sampai sampai blog dan websitenya tidak muncul apalagi menghubungi Mohammmad Affandi si penawar racun tuh dengan segala penawaran dari kirim email sampai pembuktian pembayaran tarik dana

    BalasHapus
  35. jangan2 clashfx itu buatan si Mohammad affandi

    BalasHapus
  36. uang saya habis sudah yang tadinya ingin merenovasi rumah pun sekarang hilang entah kemana semoga yang membuat clash fx dibalaskan oleh Allah dengan balasan yang setimpal. HEBAT KAU PENIIPU...!!!

    BalasHapus
  37. Selamat Siang,
    saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokittykucing89@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
    Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

    BalasHapus
  38. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    BalasHapus